Jumat, 28 Oktober 2016

pembukaan gedung gonggong tanjung pinang

Tanjung pinang, Sabtu 29 Oktober 2016 adalah malam peresmian gedung gonggong tanjung pinang. pukul 19.30 gedung tersebut rencana akan di resmikan oleh Bapak menteri pariwisata Arief Yahya dengan di meriahkan berbagai acara guna memeriahkan acara tersebut. dalam event sail kari mata ini kepulauan riau juga membuat acara satu minggu penuh siang malam dari pengenalan budaya melayu hingga pameran pembangunan. dalam acara tersebut juga diselipkan sekaligus peresmian gedung gonggong yang begitu megah di kota Tanjung pinang. gedung gonggong ini berlokasi di laman bunda tepi laut tanjung pinang.

selain rangkaian acara yang begitu banyak juga dimeriahkan atraksi terjun payung oleh prajurit gabungan angkatan laut yang tergabung dalam satuan pasukan khusus yakni komando pasukan katak angkatan laut dengan pasukan khusus intai amfibi marinir.pelaksanaan terjun payung ini pukul 15.00 di depan gedung daerah setelah itu dilanjutkan malam peresmian gedung gonggong tanjung pinang.

gedung gonggong dan laman bunda yang dalam proses pembangunannya memakan waktu kurang lebih 4 tahun akhirnya selesai juga dan akan diresmikan malam ini pukul 19.30wib dan baru kali ini kilau lampu sorot mampu yang mengitari seluruh gedung serta memancarkan cahaya nan indah dititian cakrawala. dan sudah pasti akan mengundang ribuan masyarakat tanjung pinang untuk menyaksikan malam peresmian gedung gonggong tanjung pinang.


selain menjadi malam peresmian gedung gonggong tanjung pinang,tanjung pinang juga akan membuat 2 rekor muri sekaligus yakni rekor MURI Parade Mobil Hias Terbanyak dan Parade Kapal Hias Terbanyak.

1 komentar so far

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

thanks for comment
EmoticonEmoticon