Jumat, 28 Oktober 2016

hari ini atraksi terjun payung di tanjung pinang

masyarakat tanjung pinang akan di hibur dengan atraksi ketrampilan prajurit pasukan khusus marinir dan angkatan laut karena hari ini atraksi terjun payung di tanjung pinang. karena hal ini merupakan kali pertama propinsi kepulauan riau membuat pertunjukan ini.

atraksi terjun payung di tanjung pinang ini akan di laksanakan oleh 12 personel TNI AL diantaranya 6 personel dari pasukan khusus intai amfibi marinir dan 6 personel pasukan katank TNI AL. sedangkan dalam penerjunannya akan dibagi menjadi tiga tahap atau 3 run yakni 4 personel pada penerjunan pertama akan mendarat pada titik drop zone yang berada di depan gedung daerah kemudian disusul 4 personel run kedua , setelah itu pada ran ketiga atau yang terakhir akan mendarat di tengah laut tepatnya diatas dek tongkang yang telah disediakan oleh panitia.

mayor marinir Jan riza romy yang merupakan perwira yang mendampingi pasukan khusus  dari jakarta ini telah melakukan gladi selama 2 kali penerjunan yaitu pada hari rabu dan kamis kemarin. dan pelaksanaanya adalah hari sabtu pukul 15.00 wib tanggal 29 oktober 2016. atraksi yang dilakukan oleh prajurit pasukan khusus angkatan laut ini adalah dalam rangkaian acara festifal budaya kepulauan riau.

hari ini atraksi terjun payung di tanjung pinang yang bertempat di depan gedung daerah tanjung pinang akan dilaksanakan pukul 15.00wib, tentunya akan memukau seluruh pengunjung dalam perayaan festifal budaya kepri ini. semoga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses buat kepulauan riau khususnya tanjung pinang dan budaya melayu.

thanks for comment
EmoticonEmoticon