Minggu, 10 Januari 2016

tertangkap 3 polisi cantik mabuk miras sampai teler

orochimaru


tiga anggota baru polisi cantik akhirnya terkena sanksi kurungan karena telah melanggar etika dengan mengkonsumsi minuman keras sampai teler di indekos mereka. mereka bertugas menjadi polisi baru satu tahun di Polda Papua Barat ,oleh karena itu untuk merayakan keberhasilan mereka akhirnya mengadakan pesta miras hingga teler. Kapolda papua barat akhirnya memberikan hukuman melalui kabid Propam Polda papua barat. sanksi tegas ini dilakukan terhadap anggoata yang telah melanggar disiplin dan etika sebagai pengayom masyarakat.

ketiga Oknum polisi cantik  ini diketahui mengkonsumsi jenis minuman keras pada akhir desember 2016, akhirnya ulah yang tidak patut dicontoh tersebut diketahui oleh pimpinannya sehingga dilakukan pemanggilan dan pemberian hukuman kurungan. peristiwa ini juga dibenarkan oleh kepala bidang humas polda papua barat , AKBP J.H. Sitorus dan proses selanjutnya sedang di tangani oleh Propam.ketiga oknum ini akan diproses dan di kenakan sidang disiplin , untuk saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan dan di masukan ke dalam jeruji besi. meski sudah masuk sel tetap proses hukum pelanggaran disiplin akan dilaksanakan.

perbuatan ketiga oknum ini membuat jajaran polri merasa malu dikarenakan etika sebagai anggota polisi yang seharusnya memberantas miras dan menjadi contoh dalam sikap dan perbuatan untuk menciptakan masyarakat yang berdedikasi positif. namun di coreng oleh segelintir orang yang tidak memperdulikan bagaimana cara menjaga nama baik kesatuan dan harga diri sebagai abdi negara.

pesta miras yang dilakukan oknum polisi cantik ini menjadi pemberitaan yang luar biasa karena sangat tidak layak untuk di contoh. terlebih lagi dilakukan oleh seorang wanita yang seharusnya menunjukan jatidiri sebagai perempuan penggagas para wanita di wilayahnya. hal ini juga sangat disesalkan mengingat mereka baru satu tahun berdinas seharusnya berupaya dan berlomba untuk menjadi seorang abdi negara yang terbaik.

thanks for comment
EmoticonEmoticon