Kamis, 14 Januari 2016

pesan penulis tehadap kejadian peledakan di sarinah kepada masyarakat

orochimaru


terkait kejadian pada tanggal 14 januari 2016 tentang peledakan di sebuah pos polisi sarinah jl thamrin jakarta pusat pukul 10.40 bahwasannya setelah melihat situasi dan kondisi kejadian tersebut seluruh masyarakat yang terpengaruh untuk tidak berlarut dalam insiden ini.

tujuan teror ini tidak lain adalah meciptakan situasi jadi tidak kondusif, masyarakat dirundung ketakutan dan negara menjadi mencekam. jika hal ini bisa terjadi maka tujuan utama para pelaku peledakan sudah dikatakan berhasil. namun jika hal tersebut tidak mempengaruhi aktifitas masyarakat indonesia maka salah satu tujuan para teror tersebut tidaklah berhasil karena tidak dapat mempengaruhi kestabilan ekonomi dan kondisi kekhawatiran seluruh lapisan masyarakat.

oleh karena itu pesan dari penulis agar kita sebagai masyarakat boleh waspada karena hal itulah yang sering menyelamatkan hidup kita dan keselamatan kita semua, namun janganlah semua itu dijadikan alasan untuk bermalas malasan bekerja dan beraktifitas.

tetap fokus pada kegiatan agar tidak tercipta suasana traumatis sehingga mempengaruhi rasa takut yang berlarut kepada semua orang.

demikian pesan saya sebagai penulis semoga bermanfaat.

thanks for comment
EmoticonEmoticon