Kamis, 14 Januari 2016

ekonomi dijakarta lumpuh akibat ledakan di sarinah jakpus

orochimaru


akibat dari insiden peledakan bom di jl Thamrin, sarinah jakarta pusat, seluruh masyarakat jakarta menjadi trauma dan takut untuk keluar rumah apalagi berkunjung ke tempat hiburan dan keramaian seperti mall. mereka lebih memilih tetap dirumah dan menonton berita mengenai perkembangan masalah ledakan yang terjadi tadi siang.

banyaknya warga jakarta yang memilih tidak melakukan aktifitas diluar rumah mengakibatkan lumpuhnya perekonomian yang ada di jakarta , pusat pusat perbelanjaan sepi, restoran dan tempat hiburan menjadi tidak berjalan seperti hari hari biasa.

dampak buruk seperti ini dirasakan hampir semua pihak, baik kalangan pebisnis kelas atas maupun menengah kebawah. bahkan sampai pedeagang kaki lima pun merasakan dampaknya. sepinya malam dijakarta sangat merugikan para pedagang yang ada di kota ini.

meskipun polisi telah mengumumkan penangkapan terhadap pelaku peledakan tadi siang namun warga tetap merasa takut akan terjadinya hal serupa di tempat yang lain yang kebetulan mereka kunjungi.

entah sampai kapan suasana seperti ini akan kembali kondusif seperti semula sebelum terjadi insiden. 

thanks for comment
EmoticonEmoticon