Kamis, 14 Januari 2016

inilah wajah pelaku peledakan di sarinah jakarta

pelaku yang sudah dapat dilumpuhkan dan sebagian dari mereka tewas saat baku tembak dengan aparat dari kepolisian berikut adalah wajah pelaku peledakan disarinah jakarta yang tewas akibat ledakan dan tembakan yang mengenai mereka.

meski untuk sementara identitas pelaku masih dalam proses penyelidikan namun polisi akan terus berupaya untuk mencari jaringan jaringan yang terkait agar hal serupa tidak terjadi di wilayah negara kesatuan republik indonesia.

inilah wajah pelaku peledakan di sarinah jakarta yang meninggal dan berhasil didapatkan gambarnya setelah insiden perlawanan baku tembak dengan aparat kepolisian.

demikian wajah pelaku setelah tertembak mati dan ada juga yang hangus terbakar terkena ledakan. hingga kini polri terus melakukan penyelidikan dan pengusutan atas identitas pelaku untuk mendapatkan titik terang motif dan jaringan yang disinyalir masih berkeliaran dan akan melakukan teror lagi. upaya ini untuk menumpas sampai ke akarnya sehingga tidak ada lagi pelaku teror yang akan meresahkan warga.

thanks for comment
EmoticonEmoticon