Minggu, 10 Januari 2016

penumpang lion air ketakutan mendengar ada bom

orochimaru
minggu pukul 15.10 seluruh penumpang lion air dan petugas bandara serta penumpang lainnya ketakutan setelah mendengar kabar bahwasannya ada bom didalam tas milik seorang penumpang lion air yang sedang menuju x-ray pemeriksaan keberangkatan. hal ini terjadi sewaktu seorang penumpang berinisial CW yang merupakan anggota polisi berpangkat Ipda yang berdinas di Polda Bali sedang melakukan cek in untuk mengikuti penerbangan Lion air rute makasar bali. mereka bersama rekannya dua orang selesai melaksanakan kegiatan pedang pora di makasar pada hari sabtu 09 januari 2016. kemudian pada hari munggunya mereka berniat untuk kembali ke Bali namun pada saat hendak naik pesawat setelah cek in, mereka melalui pintu X-ray di tanya oleh petugas bandara Avsec tentang isi tas yang dibawanya. dengan tanpa basa basi CW mengeluarkan kata kata gurauan " ada BOM itu" sambil tangannya menunjuk kearah tas yang ada di dekatnya , yang merupakan tas miliknya. pada saat itu juga langsung mengundang kepanikan dengan pernyataan oknum polisi tersebut, sehingga pihak bandara melakukan sterilisasi terhadap area tempat keberangkatan dan sekitarnya.

kejadian ini langsung membuat suasana bandara sultan hasanudin terganggu, seluruh penumpang lion air di evakuasi untuk melakukan pengecekan ulang terhadap tas yang dibawa oleh oknum CW tadi. setelah dilakukan cek ulang pihak bandara meyakini bahwa didalam tas milik pelaku tidak di temukan benda yang membahayakan, selanjutnya untuk memastikan lebih akurat dilaksanakan secara manual yaitu membongkar isi tas. sementara oknum polisi CW bersama rekannya dibawa ke posko Security bandara oleh pihak Avsec dibantu seorang anggota TNI AU yang kebetulan sedang berdinas bantuan bandara untuk dimintai keterangan tentang perihal kejadian tersebut.

hingga saat ini berita diturunkan pihak bandara telah mengamankan oknum polisi tersebut untuk menunggu penjemputan dari Propam Polda Sulsel yang akan di selesaikan di kesatuan polisi. sementara pihak Bandara mengumumkan kepada para penumpang dan maskapai yang berada di bandara sultan hasanudin untuk melanjutkan aktifitasnya . situasi saat ini sudah kembali kondusif setelah pihak bandara mengumumkan tentang kejadian yang baru saja terjadi.

thanks for comment
EmoticonEmoticon