Rabu, 20 Januari 2016

WAKAPOLDA SULSELBAR mendatangi KODAM VII terkait insiden penghinaan

terkait insiden yang dilakukan oleh pihak oknum polisi atas nama andrianto yang menghina kinerja TNI akhirnya Kapolda Sulselbar melalui Wakapoldanya Brigjen Pol Ike Edwin pada hari rabu tanggal 20 Januari 2016 pukul 09.30 Wita , meminta maaf kepada seluruh TNI dihadapan para peserta Rapim ( Rapat Pimpinan ) Kodam VII/ Wirabuana .

dalam pernyataannya Wakapolda Sulselbar menjelaskan bahwasannya Personil yang telah menghina  TNI melalui Media sosial telah diambil tindakan berupa pemeriksaan oleh bidang Propam Polda Sulsel, dimana pemeriksaan tersebut dihadiri oleh Para Danrem seluruh wilayah Sulsel, Dandim, Dannyon dan para Kabalak.

dengan pernyataan tersebut sekiranya rekan rekan semua baik dari instansi TNI / Polri maupun masyarakat sipil agar dapat meneruskan kepada jajarannya maupun bawahanya sehingga kedepan terjalin hubungan yang solid dan kompak dalam mengemban misi negera yang semakin menantang kedepan.

kejadian tersebut juga menjadi sebuah pelajaran kepada kita semua agar senantiasa selalu menjaga sikap dan perbuatan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

thanks for comment
EmoticonEmoticon