Minggu, 26 Juni 2016

wisata murah tanjung pinang

bagi anda yang ingin melakukan perjalanan paket wisata untuk mengisi hari libur dengan keluarga namun dana pas - pasan tidak perlu khawatir, karena di pulau bintan khususnya kota tanjung pinang kepulauan riau menyediakan fasilitas tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan berbagai wisata di indonesia maupun di luar negeri seperti singapore dan china. tempat wisata di tanjung pinang memang sedang digemari para wisatawan asing baik wisata alamnya maupun wisata kuliner yang tersebar diberbagai penjuru sudut kota tanjung pinang atau pulau bintan ini. disini merupakan tempatnya wisata murah tanjung pinang oleh karena itu untuk orang yang berkantong pas pasan bisa berkunjung.

selain murah biaya perjalanannya kuliner yang ditawarkan juga beragam mulai dari makanan hasil laut sperti seafood dan masakan jawa, melayu dan chines juga tersedia. tidak hanya wisatanya yang murah penginapan atau hotel yang ditawarkanpun sangat murah. meski demikian daerah wisata tanjung pinang tidak mau kalah dengan wisata tempat lain. contoh seperti pantainya merupakan daratan yang berpasir putih dan dikelilingi berbagai pulau dan bebatuan sehingga sangat pas untuk memanjakan mata dan pikiran. kemudian wisata sejarah juga ada di sini seperti pulau penyengat yang menjadi tempat sejarah selama ratusan tahun karena merupakan peninggalan kerajaan melayu yang hingga kini menjadi sebuah warisan dunia dan banyak di datangi para pengunjung untuk menikmati keindahan dan berziarah di makam para raja raja terdahulu.

untuk menuju wisata murah tanjung pinang anda cukup menuju bandara internasional raja haji fisabililah dengan biaya pesawat kurang lebih Rp. 500.000,- sampai Rp. 1.000.000,- dari tempat anda. kemudian setelah sampai di bandara anda akan ditawarkan paket wisata atau jasa taxi pengantaran ketujuan anda. untuk lokasi kota tanjung pinang kepulauan riau biasanya para sopir taxi meminta biaya 60 hingga 80 ribu satu kali jalan. kemudian untuk wilayah bintan sekitar 100 hingga 200 ribu rupiah tergantung jaraknya.

anda juga tidak perlu khawatir tentang keamanan dan keselamatan karena menjadi pengunjung baru. tanjung pinang merupakan daerah wisata yang aman dari berbagai kejahatan hal ini di dasari dari para pengemudi taxi dan warganya yang sangat ramah dan sangat menghargai tamu yang berkunjung ki daerahnya. selain aman tempat wisata tanjung pinang juga sangan nyaman untuk para wisatawan yang ingin menenangkan diri.

berbagai macam pilihan wisata murah tanjung pinang akan ditawarkan oleh biro perjalanan pada saat anda menginjakan kaki di bandara internasional tanjung pinang. mulai dari bintan lagoi, pantai tri kora, wisata agro resort, pulau nikoi, pulau penyengat, taman kota tepi laut tanjung pinang, vihara seribu wajah dan klenteng kuno dll. semua tersaji dan siap menjamu mata anda dengan keindahan masing masing.

tanjung pinang terkenal dengan wisata murahnya karena meraka menawarkan keindahan alam sebagai bentuk memasarkan daerah wisata kepada setiap pengunjung untuk bisa datang kembali dengan lebih banyak membawa keluarganya atau temannya sehingga diharapkan kedepan pulau bintan dan tanjung pinang pada khususnya bisa menjadi daerah wisata terbaik.

thanks for comment
EmoticonEmoticon