Sabtu, 06 Februari 2016

polisi ganteng bunuh diri


BANDAR LAMPUNG - anggota Polresta Bandar Lampung a.n IPTU M. SYAHIR PERDANA ditemukan tewas didalam kamar rumah dinas asramanya jln. Sutoyo No. S 2 No 7, Kel. Gotong Royong, Kec. Tanjung Karang pada hari sabtu (6/2/2016), diduga polisi ganteng bunuh diri karena tidak kuat menahan rasa sakit yang di deritanya.

kronologis kejadian bermula saat 3 orang rekan korban mendatangi rumah korban karena dari hari jumat (5/2/2016) tidak ada kabar, hal inijuga dibenarkan oleh pacar korban yang sudah berulang kali menelpon tidak ada jawaban. kecurigaan semakin besar saat rumah korban diketok dan tidak ada jawaban kemudian salah satu anggota reskrim mengintip dari jendela kamar.

korban dalam keadaan tidur menyilang diatas tempat tidur, karena dipanggil panggil tidak mendengar kemudian rumah korban didobrak untuk melihat apa yang sudah terjadi. akhirnya pihak polresta Bandar Lampung mendapati Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan dengan kondisi kepala yang habis tertembak dengan barang bukti sepucuk senjata api yang diduga milik korban tergeletak disebelahnya.

dari hasil penelitian dugaan sementara korban sudah meninggal 13 jam dari waktu ditemukan yaitu jam 14.55 WIB.Saat ini korban dibawa ke RS. Bhayangkara, utk tindakan lebih lanjut

thanks for comment
EmoticonEmoticon