Sabtu, 06 Februari 2016

peluru menembus kepala polisi


KOPI HAWAII - tewasnya anggota Polresta Bandar lampung yang menjabat sebagai Kanit Idik Tipikor a.n IPTU M. SYAHIR PERDANA, mengundang rasa bela sungkawa yang mendalam bagi seluruh anggota Polres Bandar Lampung. kematian personel tersebut yang diduga bunuh diri karena ada peluru menembus kepala polisi bagian kanan atas. disamping itu sepucupk pistol jenis glock juga ditemikan di samping korban. saat itu kondisi korban yang berada didalam rumah dengan kondisi terkunci dari dalam setelah rekan korban mendobrak pintu rumah dari luar.

kecurigaan ini berawal ketika pacar korban tidak dapat menghubungi kemudian menanyakan kepada rekan korban selanjutnya dari reskrim Polresta Bandar Lampung memertintahkan 3 anggotanya untuk mencari korban dirumahnya.

berkali kali rumah digedor namun tidak ada jawaban kemudian salah satu rekannya melihat korban terbaring di dalam kamar sehingga mereka akhirnya mendobrak pintu rumah.

korban di temukan pada hari sabtu (6/2/2016) dan setelah pihak Dokkes Polresta Bandar Lampung memeriksa korban mengatakan bahwa korban meninggal sudah lebih dari 13 jam sejak ditemukann jenasahnya.

thanks for comment
EmoticonEmoticon