Kamis, 14 Januari 2016

pelaku peledakan disarinah tertangkap


akhirnya pelaku peledakan yang terjadi disarinah jakarta pada siang hari ini dapat dilumpuhkan dari pelaku sejumlah 7 orang 3 tertembak mati 4 di lumpuhkan.

meski situasi jakarta sudah terkendali namun pihak polri tetap menghimbau kepada warga agar tetap waspada karena meski pelaku sudah dilumpuhkan tetap saja modus operandi dari masalah ini belum terpecahkan.


kemudian dari berita tentang informasi yang beredar dimasyarakat bahwa pelaku membawa sepeda motor dan bersenjata lengkap pihak Polri menyatakan bahwa berita tersebut adalah adalah hoax.
kerja cepat dan penanganan secara kilat sehingga membutuhkan waktu didak sampai berlarut larut. kebetulan juga pelaku pada saat terjadi ledakan masih berada di lokasi tersebut.

dari keterangan yang di simpulkan dan dilihat dari cara meneror polisi sementara menyebut bagian dari ancaman terorisme yang kemungkinan dilakukan oleh jaringan isis.

Himbauan dari  Dit.Intel Polda Metro...agar masing2 hindari untuk singgah dan mendekat ke semua tempat makan dan minum American Branded...karena ada beberapa titik yang di sinyalir sudah dipasang bom. kemudian untuk saat ini tim gegana sedang beraksi. informasi sementara ledakan yang terjadi bukan lah sebuah bom.

thanks for comment
EmoticonEmoticon