Kamis, 14 Januari 2016

ledakan di sarinah jakarta ternyata bukan bom

orochimaru


siang hari pukul 10.40 wib di pos penjagaan polisi sarinah jakarta pusat tanggal 14 januari 2016 telah terjadi sebuah insiden ledakan yang sedikitnya menewaskan 4 orang diantaranya 3 orang dari aparat kepolisian da satu orang dari warga sipil.

kesimpulan sementara dari olah TKP polisi mnyatakan bahwa ledakan terjadi dari salah satu korban yang meninggal akibat ledakan tersebut. kemudian untuk motif dari serangan ini masih di telusuri pihak kepolisian guna tidak ada isu dan informasi yang dapat menganggu kestabilan suasana indonesia.

dari penyelidikan sementara setelah melihat ledakan dari cctv dan video amatir serta akibat yang diakibatkan oleh pengaruh ledakan tersebut pihak polisi menyimpulkan bahwa ledakan disrinah jakarta ternyata bukan bom, hal ini diperkuat dengan bentuk asap yang mengepul keudara saat ledakan. dari pihak kepolisian menjelaskan lagi jika yang meledak adalah bom maka asap akan hitam karena campuran yang menjadikan kobaran api seketika.

namun hingga saat ini kita patut berbangga pada aparat yang telah menangkap pelakunya sehingga bisa mendapatkan titik terang dari semua kejadian ini sehingga tidak lagi terjadi dan menimpa masyarakat indonesia yang lainnya.

kemudian jika bukan bom terus apa yang meledak sebenarnya, jika dilihat dari bentuk dan suara ledakan bahwasannya itu adalah sebuah granat, bisa saja geranat tangan atau yang lainnya. hingga saat ini polisi teris mengidentifikasi dan olah tkp guna mencari fakta yang akurat sehingga bisa disampaikan ke pada masyarakat umum.

thanks for comment
EmoticonEmoticon