Senin, 11 Januari 2016

komedian budi anduk meninggal dirumahsakit

orochimaru


masih ingat pemain tawa sutra yang bikin menggelitik perut, bersama alm ade namnung dan arie untung dkk. pemain paling lucu dibandingkan yang lain yaitu budi anduk yang memiliki nama asli budi prihatin tadai siang meninggal dirumah sakit karena penyakit paru paru yang di deritanya selama ini. dengan meninggalnya budi anduk menambah sederetan pelawak yang meninggal, namun untuk artis di tahun 2016 yang meninggal maka di awali oleh budi anduk. inalillahi waina ilaihi rojiun, semoga arwah dan amalannya diterima disisinya dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan keikhlasan.

pertama kali kabar diberikan oleh sahabatnya melalui akun twiternya kemudian dibenarkan oleh pehak rumah sakit dimana budi anduk dirawat. budi anduk yang baru berusia 47 tahun nmeninggalkan seorang istri dan anak , memang akhir akhir ini keadaan budi anduk yang waktu itu sedang menjalani pengobatan dirumah sakit segdang ramai dibicarakan di dunia maya. hingga pada akhirnya tanggal 11 januari 2016 menutup usianya dan meninggalkan kita semua.

rindu akan celoteh dan tingkahnya yang selalu konyol dengan gaya yang dimiliki serta rambut yang mengembang menjadi daya tarik tersendiri untuk menjadi komedian. kalau  dulu budi anduk sering berperan sebagai orang yang super cuek dan kadang kadang sering dikerjain oleh alm ade namnung dan arie untung. kiprahnya di dunia akting memang sudah lama semenjak rombongan eko parto dan akri membuat grup nglawak dengan nama ngelaba, waktu itu budi anduk sudah muncul di layar tv namun karirnya sebagai pelawak mencuat semenjak di ikutkan dalam acara tawa sutera dan kemudian menjadi presenter.

selamat jalan kawan, semoga kiprahmu di duni lawak menjadi inspirasi pada penerus untuk selalu dapat menghibur masyarakat indonesia sehingga tidak dirundung selalu dalam sebuah masalah yang serius.hingga saat ini berita diturunkan belum ada informasi lebih lanjut mengenai kematian pelawak budi anduk atau budi prihatin.

1 komentar so far

thanks for comment
EmoticonEmoticon