Senin, 18 Januari 2016

info terbaru terduga teroris poso SAMIL alias NUNUNG memasuki jakarta

orochimaru -  dihimbau kepada seluruh masyarakat indonesia dan wilayah jakarta banten khususnya agar selalu waspada terkait serangan bom kemarin di sarinah kini muncul informasi yang belum akurat namun bisa menjadikan pencegahan dini. cara untuk pencegahan tersebut adalah membatasi ruang gerak para teroris untuk melakukan aksinya kepada masyarakat di indonesia. kemudian salah satu cara untuk membatasi ruang gerak para teroris ini adalah dengan kepedulian masyarakat itu sendiri terhadap lingkungan sekitar, yakni kenali orang sekitar dan curigai orang yang tak dikenali meski tidak harus terang terangan namun berusaha mencari tahu apa dan siapa orang yang berada didaerah anda. dengan begitu masyarakat telah dapat membantu tugas polisi untuk memerangi teroris karena halnya polisi , teroris adalah tugas kita semua untuk mencegah terjadinya aksi teror terhadap kita maupun orang lain.

informasi ini didapatkan dari saksi mata KL seorang aparat dari kepolisian di jakarta, yang kebetulan memegang foto terduga teroris poso atas nama SAMIL alias NUNUNG.
menurut informasi dan laporan lanjutan terkait terorisme indonesia, telah ditemukan informasi terkait terduga teroris poso a.n SAMIL alias NUNUNG sedang berada di wilayah jakarta.. temuan ini kemudian diperkuat dengan mengabadikan foto orang yang mirip SAMIL alias NUNUNG sedang berada di terminal bus Kampung Rambutan Jakarta Timur.


berikut kronologisnya secara lengkap;
- MINGGU 17 JANUARI 2016 pukul 20.50WIB.
saksi berinisial KL menaiki Bus Primajasa dari terminal Pakupatan serang banten , kemudian karena bus penuh penumpang akhirnya KL duduk paling belakang. 
di perjalanan KL ketiduran karena lelah namun ketika bangun KL sadar sedang duduk dengan seorang laki laki , KL mulai merasa curiga dengan orang yang duduk disebelahnya, seorang laki laki berpakaian kucel berambut panjang serta berjenggot kemudian KL juga melihat laki laki tersebut memakai sepatu kulit seperti milik tentara yakni PDL kulit jeruk. berlanjut KL terus mengawasi gerak gerik laki laki tersebut dia memiliki kuku pnjang dan hitam seperti tidak terawat , berpakaian lusuh dan membawa tas warna merah yang rusak dan sangat kotor sepert orang yang habis dari hutan.
kemudian KL memperhatikan wajah laki laki tersebut seperti tidak asing wajahnya. dilihat dari bentuk muka dan rambutnya orang tersebut mirip sekali terduga teroris SAMIL alias NUNUNG. 
sepanjang perjalanan KL hanya memperhatikan gerak geriknyayang kaku seakan tidak terbiasa. 
KL menduga orang yang mirip terduga SAMIL ini menaiki bus Primajasa dari terminal pakupatan serang banten utk menuju terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur. 
sesampai di terminal kampung rambutan orang mirip terduga NUNUNG turun dengan seorang laki laki yang agak sedikit tua menuju kios rokok seperti sedang menunggu seseorang.
akhirnya KL berhasil mengambil gambar laki laki tersebut sebagai laporan bukti informasi yang telah didapat tanpa sengaja tersebut. 

hingga saat ini pihak berwajib terus mengumpulkan data dan memastikan keberadaan terduga teroris di poso atas nama SAMIL alias NUNUNG serta orang yang mirip dengan terduga tadi agar tidak salah tangkap dan salah informasi. disamping itu polisi menghimbau kepada masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisisan dalam memerangi para teroris dalam melakukan aksinya, pencegahan pencegahan seperti pendataan penduduk harus selalu dilakukan secara rutin guna membatasi ruang gerak para teroris . 
teroris juga manusia dia butuh makan ,  tempat tinggal, waktu istirahat, uang untuk mencukupi kebutuhanya jika dia dihutan pasti akan turun ke kampung untuk cari makan dan jika dia dikampung pasti perlu tempat tinggal untuk istirahat. maka dari situ kita berfikir kalau tidak membaur dengan masyarakat dimana dia akan mendapatkan fasilitas tersebut. kecuali dihutan. oleh sebab itu kejelian masyarakat dalam memahami dan mengenali terhadap lingkungan sangat diperlukan karena sebagai langkah awal dalam pencegahan teroris di wilayah indonesia ini.

thanks for comment
EmoticonEmoticon