Senin, 14 Desember 2015

tips ngecilin perut buncit dalam waktu kurang dari satu bulan

tentunya sangat membebanijika anda mempunyai masalah dengan perut buncit, sebagian besar kaum perempuan sangat trauma dan selalu di hantui perasaan takut akan perut buncit. beda dengan laki - laki ada sebagian kaum pria mingidolakan perut buncit mereka menganggap perut buncit itu keren. coba saja dilihat rata - rata bos, pejabat mempunyai perut buncit. namun  siapa saja boleh menganggap apa saja tentang perut buncit tergantung selera dan keberadaan orang tersebut. jika dalam hal kehidupan adalah demikian seperti yang dilangsir dia atas maka dalam hal kesehatan adalah lain. perut buncit sering mengandung banyak berbagai anggapan tentang permaslahaan kesehatan, mulai dari kelebihan lemak sampai penyakit lambung. namun kita juga tidak bisa meng klaim bahwa setiap perut buncit itu berpenyakit. ada juga yang benar benar sehat. baiklah mari kita kembali ke pokok permasalahan yang akan kita bahas yaitu tips ngecilin perut buncit dalam waktu kurang dari satu bulan.

1. sebelum anda memulai dan mengikuti tips ini cek berat badan anda supaya untuk memacu tentang keberhasilan metode ini, catat kemudian ukur kembali lingkar perut anda sebagai bukti bahwa setelah satu bulan akan ada buktinya.

2. lakukan 2 olah raga setiap hari selama mengikuti program ini dengan ketentuan sesudah bangun tidur sebelum beranjak dari tempat tidur sebagai berikut;
    - lakukan situp sebanyak 20 kali dihari pertama sampai hari ke lima. setelah hari kelima tambah 5 kali   begitu sampai kelipatan hari ke tiga puluh.
    - lakukan baringkan separuh badan diranjang dengan pinggul sampai ujung kaki menggantung tahan sampai 20 hitungan kemudian letakan di lantai lakukan sebanyak 10 kali setiap kelipatan 5 hari tambah 5 hitungan sampai hari ke tiga puluh.

3. lakukan 1 kali olah raga pada siang hari sebelum makan siang yaitu jika anda terbiasa jogong lakukan joging setiap hari tidak usah terlalu jauh cukup 1 km. namun jika untuk melakukan joging tidak mempunyai waktu cukup anda duduk dikursi kemudian angkat kaki secara bergantian seperti orang berjalan lakukan semakin lama semakin cepat hingga seperti orang berlari. lakukan olahraga ini selama 10 menit.

4.menjelang tidur minumlah air putih 2 gelas yang satu gelas air putih dingin bukan es yang satunya air hangat, minumlah air putih dahulu kemudian setelah kurang lebih 2 menit minum air hangat perlahan. lakukan hal seperti ini selama anda mengikuti prosedur tips ini.

setelah kegiatan ini berjalan 10 hari cobalah untuk mengukur lingkar perut anda. namun jangan heran jika dalam tempo 10 hari anda bisa mengecilkan perut lebih dari 5 cm. in i bukan mustahil namun bukti bahwa lemak anda bisa anda hilangkan dalam waktu cepat dengan kegigihan anda. apa bila anda pernah mengikuti program diet yang terlalu banyak peraturan yang kadang terlalu berat untuk dijalani mulai dari pola makan sampai pola tidur, namun dengan tips ini anda bebas tidur dan makan seperti biasa dan hari hari biasa.

thanks for comment
EmoticonEmoticon