Sabtu, 26 Maret 2016

polisi tembak prajurit TNI AD di bogor

Bogor, pada hari jum'at tanggal 25 maret 2016 pukul 01.30 WIB telah terjadi penembakan terhadap prajurit TNI AD yang dilakukan oleh anggota Reskrim Cisarua. polisi tembak prajurit TNI AD di bogor ini akibat miss komunikasi, adapun nama prajurit TNI yang tertembak adalah Prada prasetyo wibowo dari Batalyon Arhanudri 3 dan prada Dian Adma Ta yon Arhanudri 3 ) berikut kronologis kejadiannya

1. Pada hari jum'at 25 maret 2016 sekira pkl. 01.00 tim Reskrim polsek cisarua sebanyak  6 orang DPP. Akp taryanto melaksanakan patroli wilayah
2. Sekira pkl. 02.15 pada saat patroli melintasi jl. Kolmas Akp. Taryanto mendengar suara teriakan wanita dari arah warung kopi tersebut,  kemudian Akp. Taryanto mendekati sumber suara tsb.
3. Pada saat bersamaan ketika Akp. Taryanto menuju warung tsb, keluarlah sepeda motor yang dikendarai oleh prada prasetyo berboncengan dengan prada Dian menuju arah Dusun bambu, dan dilakukanlah pengejaran oleh Akp. Taryanto didampingi oleh Aiptu Budi ( anggota polsek Cisarua )
4. Sekira pkl. 02.30 wib.bertempat di pertigaan kp. Cijanggel rt. 5 rw 11 ds. Kertawangi kec. Cisarua Akp. Taryanto sempat berpapasan dengan kendaraan prada prasetyo wibowo.
5. Sekira pkl. 02.40 wib. bertempat di jl. Kolmas ( depan masjid Biofarma ), terjadilah penembakan yg di lakukan oleh Aiptu budi mulyana.


akibat penembakan tersebut prada Dian Adma terkena luka tembak dada sebelah kanan dan tangan sebelah kanan , akhirnya Prada Dian Adma dibawa ke Rs. Mitra kasih menggunakan mobil avanza  yang dikendari oleh anggota reskrim cisarua yang telah melakukan penembakan tadi setelah mengetahui bahwa korban merupakan anggota TNI.

berita selengkapnya tentang militer indonesia


thanks for comment
EmoticonEmoticon