Senin, 25 Januari 2016

pistol dan amunisi jaringan teroris bom sarinah berasal dari lapas

siapa sangka jika pistol dan amunisi yang didapatkan dari penggerebegan densus 88 terhadap jaringan teroris di Bekasi  pasca terjadinya bom di sarinah jakarta pusat pada tanggal 14 Januari 2016 berasal dari lembaga pemasyarakatan kelas 1 tanggerang. hal ini terkait temuan oleh pihak densus 88 yang menemukan 9 pucuk senjata api jenis pistol dan amunisi kaliber 3,2 mm sebanyak 125 butir.

pasca terjadinya bonm di sarinah Polri terus berupaya memburu jaringan teroris yang masih berkeliaran di wilayah Indonesia , alhasil densus 88 berhasil mencium gerakan yang berada di bekasi dan kemudian pada tanggal 15 Januari 2016 terhitung dua hari setelah peristiwa sarinah berdarah melakukan penggerebegan terhadap rumah yang diduga kuat merupakan jaringan teroris.

informasi tersebut juga didapat dari bukti dan informasi pelaku bom sarinah itu sendiri , dalam penggerebegan ini polisi berhasil menemukan senjata api jenis pistol 9 pucuk dan amonisi keliber3,2 125 butir. setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap tersangka akhirnya di dapatkan asal senjata dan amunisi itu .


thanks for comment
EmoticonEmoticon