Rabu, 03 Februari 2016

PUTRA TERBAIK KEPRI MENINGGAL

KOPI HAWAII- Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepulauan Riau (Kepri) Robert Iwan Loriaux hari ini kamis (4/2/2016) pukul 10 .40 WIB dinyatakan meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Awal Bross, Batam.

“Inalillahhi waina ilaihi rojun,” kata Heri, Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol Pemprov Kepri yang ikut mendampingi Almarhum di RS Awal Bross Batam.

seluruh warga Kepulauan Riau menyatakan Berbela sungkawa yang sedalam dalamnya semoga arwahnya diterima disisi Nya serta keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan.

pada hari ini juga (4/2/2016) rencanaya jenazah Almarhum Bapak  Robert Iwan Loriaux ( Sekda Prov Kepri ) akan di bawa ke Tanjung pinang untuk di makamkan.

masyarakat kepulauan riau kehilangan Putra Terbaik Kepri yakni atas meninggalnya bapak Sekdaprov kepri, inilah kehendak ALLAH SWT menjemput beliau , ungkap Heri yang telah memberitahjukan kepada media atas meninggalnya bapak Robert pada pukul 10.40 WIB.

Sebelumnya diberitakan, diduga terkena serangan jantung, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepulauan Riau (Kepri) Robert Iwan Loriaux dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Awal Bross Batam, Rabu (3/2/2016) malam.

Informasi ini juga dibenarkan Kepala Bagian (Kabag) Humas pada Biro Humas dan Protokol Pemprov Kepri, Zulkifli.

Ketika ditanya terkait informasi yang beredar di pemerintahan, yakni sebelum dilarikan ke RS Awal Bross Batam, Robert Iwan Loriaux Sekdaprov kepri, sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri (RSUP) Tanjungpinang, dikarenakan mengeluh sakit jantung, namun Zulkifli tidak memberikan jawaban lengkap hanya sekedar membenarkan informasi saja.

thanks for comment
EmoticonEmoticon