Sabtu, 06 Februari 2016

POLISI BUNUH DIRI

KOPI HAWAII - Bandar Lampung,  Sabtu (6/2/2016) pukul 14.55 WIB telah ditemukan seorang anggota polisi meninggal dunia didalam kamar asrama Polri Polresta bandar Lampung a.n IPTU M. SYAHIR PERDANA  dugaan sementara polisi bunuh diri dengan menembakan pistol jenis Glock - 19.

Awal mula kejadian berawal dari kecurigaan pacar korban yang menelepon korban,namun berkali kali tidak diangkat sejak hari Jumat tanggal (5/2/2016). kemudian rumah dinas korban di datangi oleh 3 orang anggota Reskrim Polresta Bandar lampung untuk mengecek keadaan korban.

setelah mengetuk pintu berkali kali tidak ada jawaban, kemudian mereka mengintip dari kaca jendela dan melihat korban dalam keadaan terbaring. akhirnya ketiga anggota reskrim mendobrak pintu dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

dalam keadaan meninggal tersebut anggota reskrim polraesta Bandar Lampung menemukan satu pucuk senjata api jenis glock dan kondisi kepala korban yang mengenaskan .dugaan sementara korban menembakkan senjata api kearah kepala sebelah kanan atas dan tembus ke bagian belakang.

thanks for comment
EmoticonEmoticon