Kamis, 21 Januari 2016

artis cantik ini ternyata suka mengonsumsi MIRAS

ashanty penggemar MIRAS
orochimaru - siapa sangka seorang artis cantik yang sering muncul lewat layar televisi ternyata mempunyai kebiasaan suka mengonsumsi MIRAS.  hal ini terjadi belum lama ini setelah terungkap lewat berita di berbagai media. artis yang mempunyai nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro kelahiran 14 November 1984 di jakarta yang kini sudah menikah dengan Anang Hermansyah lagi lagi membuat heboh para netizen karena kegemarannya mengkonsumsi MIRAS.

namun jangan salah sangka dahulu, MIRAS yang suka di konsumsi oleh artis bernama Ashanty  ini memang tidak di larang oleh BPOM maupun Polisi karena MIRAS ini adalah Mie yang terbuat dari bahan dasar Beras atau bahasa yang sudah banyak dikenal adalah KWETIAU.

seperti telah di lansir oleh merdeka.com bahwasanya pada saat Ashanty dirumah sakit pada tahun 2013 lalu , mantan istri farhat abbas Nia daniati datang menjenguk dengan membawa KWETIAU, dari hal tersebut akhirnya para Netizen menyimpulkan bahwasannya Ashanty sangat gemar dengan makanan mie berbahan dasar beras ( MIRAS/ KWETIAU).







thanks for comment
EmoticonEmoticon